Rabu, 23 November 2016

KEGIATAN SEKOLAH CERIA 4

Assalamualaikum Wr Wb
Sekolah Ceria di pertemuan keempat….
Jadi pada pertemuan keempat ini kami melaksanakan kegiatan di kelas 5 (lima)




 Pada pertemuan kali ini saya dan juga tim dari sekolah ceria yang melaksanakan kegiatan di SDN 2 NEUHEUN , telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan ,,, jadi kegiatan pertama yang kita lakukan disini adalah membuat sebuah permainan sebelum belajar ,, tujuannya untuk menghilangkan beban ataupun kejenuhan mereka dalam keseharian itu sebelum belajar,,, saya melihat mereka sangat senang dengan permainan yang kita buat,,, saya dan juga beberapa anggota dari tim sekolah ceria merasa bahagia karna bisa senang-senang bersama anak-anak tersebut yang mungkin sebelumnya jarang bisa didapatkan momen-momen seperti ini….


Nah,,, setelah bermain game barulah kita kasih sedikit materi dan penjelasan tentang beberapa sejarah agama islam dan juga tentang materi pelajaran agama yang berpedoman pada buku agama untuk kelas 5 di sekolah tersebut…. Disini saya melihat mereka sangat serius dalam mendengar dan mencermati apa yang disampaikan oleh pemateri(Muaz) ,,,
 Dan berhubung waktu yang diberikan oleh pihak sekolah sudah habis,,, jadi kami langsung saja menutup kegiatan tersebut….
mungkin ini saja pengalaman saya di pertemuan keempat ini,, semoga bermanfaat dan mohon sarannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses…. :)

- MABRUR
- Unit 5

- NIM : 160401132

Tidak ada komentar:

Posting Komentar