Rabu, 23 November 2016

KEGIATAN SEKOLAH CERIA 3

Assalamualaikum Wr Wb
Sekolah ceria kembali berlanjut keminggu ketiga….
Jadi pada pertemuan ketiga ini saya dan juga tim melaksanakan kegiatan di kelas 4 (empat)
Pada pertemuan ini ,,saya dari tim SEKOLAH CERIA yang melaksanakan kegiatan di SD N 2 NEUHEUN, melakukan beberapa program kegiatan diantaranya yg pertama nonton bareng dengan memutar beberapa VIDEO yang berhubungan tentang pendidikan,,, pada saat mereka menonton video tersebut,,, saya memerhatikan kalau mereka sangat serius dalam mencermati tontonan video itu,,,, tapi yang sayangnya setelah menonton video/film tersebut, ketika kami meberikan pertanyaan dan menyuruh mereka untuk maju dan menjawab, mereka masih agak malu-malu,,, padahal kami memberikan reward kepada siapa saja yang mau maju dan menjawab pertanyaan tersebut… dan akhirnya ada juga beberapa anak yang mau maju dan memberikan jawaban mereka didepan kawan-kawan lainnya.

Disini saya melihat kemampuan mereka…. Bahwa mereka memang mampu menjawab pertanyaan yang kami berikan… tapi sayangnya banyak diantara itu mereka masih malu-malu… jadi saya dan juga tim akan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan anak-anak tersebut dalam hal untuk lebih berani tampil didepan kawan-kawan lainnya…





Mungkin ini saja cerita singkat saya bersama tim sekolah ceria pada pertemuan kali ini….. mohon saran2 dari para pembaca.. :)

- MABRUR
- Unit 5
- NIM : 160401132

Tidak ada komentar:

Posting Komentar