Rabu, 02 November 2016

KEGIATAN SEKOLAH CERIA 2

Assalamualaikum,,jd pada hari sabtu, 29 Oktober 2016 saya mengikuti pelaksanaan kegiatan sekolah ceria,,, ini merupakan pertemuan kedua sekolah ceria di SD NEGERI 2 NEHEUN....
Dalam proses pelaksanaan kegiatannya saya dan juga tim membagikan tugas yaitu setiap satu orang  Anggota dari TIM ini untuk membina satu kelompok yang beranggota-kan para siswa-siswi... jadi totalnya ada 4 kelompok.... dan kegiatan yang dilakukan adalah setiap satu kelompok minimal akan menampilkan sesuatu bakat.


Nah,,, jadi di kelompok yang saya bina,,,ada beberapa anak yang mau menampilkan berpidato, membaca pantun, membaca puisi, dan juga bernyanyi bersama(Khusus anggota kelompok),,, jadi hampir semua anak-anak mau menampilkan sesuatu di depan,,,untuk kesempatan kali ini saya memilih beberapa anak yang mau menampilkan sebuah nyanyian lagu nasional, dan juga menapilkan sebuah karya pantun, jadi anak-anak ini sangat kreatif dan hebatnya lagi mereka mampu merangkai sebuah pantun menjadi lebih menarik,, saya memilih anak untuk menampilkan sebuah pantun dikarenakan mengingat waktu yang sangat singkat dan mungkin untuk menghemat waktu dikarenakan ada beberapa kelompok lain yang juga ingin untuk menampilkan sesuatu..

Jadi salah satu perwakilan dari kelompok yang saya bina,, ada anak yang menampilkan sebuah karya pantun lucu yang dibuatnya sendiri,, dan saat anak tersebut membacakan pantun-pantunnya, semua anak-anak lain tertawa mendengar isi dari pantun-pantun tersebut dan membuat suasana dikelas itu menjadi semakin ceria... saya merasa bahagia karna penampilan dari anak tersebut mewakili dari kelompok ini sukses,,,,
Mungkin ini saja cerita pengalaman untuk pertemuan kedua saya di kegiatan sekolah ceria... semoga kedepannya dapat lebih membuat anak-anak semakin ceria..

- MABRUR
- UNIT 5
- KELOMPOK 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar